Rabu, 21 Juli 2021

[Grab] Re: Mitra Pengemudi tidak mengantarkan makanan

##- Please type your reply above this line -##

Your request (206250863) has been updated.

Grab Indonesia (Grab)

Jul 22, 2021, 0:25 GMT+8

Kepada Bapak Rahmat Al,

Terima kasih telah menghubungi Grab.

Kami memahami kekecewaan Bapak karena pemesanan dengan kode pemesanan 141129866-C2WHBBNDCA4EWA belum diantarkan namun status sudah terselesaikan/complete. Kami pastikan akan membantu kendala yang Bapak alami.

Setelah melakukan pengecekan pada sistem, pemesanan tersebut menggunakan fitur Self pick-up(ambil sendiri) sehingga Bapak dapat mengambil pesanan tersebut langsung ke resto dan Grab tidak dapat melakukan pengembalian dana.

Sebagai informasi tambahan, pemesanan Self pick-up adalah layanan dimana pengguna dapat memesan makanan langsung dari aplikasi dan mengambil sendiri pesanan tersebut ke restoran saat pesanan sudah tersedia. Bapak tidak perlu mengantri tetapi bisa langsung datang ke counter dengan menunjukkan ID pesanan yang terdapat pada aplikasi Grab. Saat menerima pesanan, Bapak harus menyelesaikan pesanan dengan swipe/geser tombol biru.

Berikut beberapa hal yang perlu diperhatikan ketika Bapak menggunakan fitur self pick-up:
1. Merchant dapat close order/menyelesaikan pemesanan pada 1 jam setelah waktu estimasi (ETA)
2. Apabila pengguna atau resto tidak close order/menyelesaikan pesanan, maka Grab akan menutup pesanan 2 jam setelah waktu estimasi (ETA)
3. Tidak terdapat pengembalian dana jika status pemesanan adalah completed

Harapan kami Bapak selalu melakukan pengecekan sebelum melakukan pemesanan.

Salam hangat,

Paula
Customer Experience Associate

rahmat al

Jul 19, 2021, 23:39 GMT+8

Deskripsi: Mkanan belum di antar sudah d selesaikan pembayaran via ovo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar